PROBIOTIK PENGUSIR BAU KOTORAN TERNAK


                                         
       PROBIOTIK PENGUSIR BAU KOTORAN TERNAK


    Apakah anda di pusingkan dengan bau amoniak pada lingkungan peternakan anda? Sehingga ada rasa kekwatiran, ketakutan akan amuk massa dari lingkungan masyarakat sekitar kandang? Atau gelombang demo unjukrasa yang memprotes usaha ternak anda, sehingga berputus asa akan menutup usaha peternakan anda? Atau anda pun di pusingkan dengan populasi lalat beranak pinak bergerombol sehingga menggangu lingkungan sekitar kandang?

    Jangan mengambil keputusan cepat menutup usaha ternak anda, pertimbngkan juga dengan nasib pekerja yang sudah lama ikut dengan anda. Menutup rejeki orang lain, merupakan tindakan yang kurang bijaksana. Percayalah…dengan anda menjaga dan membuka pintu rejeki orang lain… maka beribu pintu rejeki anda akan di bukakan khusus buat anda dengan ijin Tuhan.

    Logikanya… semakin banyak pintu rejeki orang lain yang tergantung kepada pintu rejeki anda ,maka secara otomatis… porsi rejeki yang masuk k e anda akan semakin banyak, sebab anda merupakan media jalan bagi rejeki orang lain.

    Probiotik yang saya maksud di sini adalah pada bahasan sub judul “ REAKTOR DIGESTER PROBIOTIK “
    Anda bisa mendapatkan informasi sub judul di atas di :

    Grup facebook : Ayam Kresing Super
    Blog : bumiternak-betha.blogspot.com

    Hasil dari praktek yang selama ini sudah terjadi… tekstur kotoran jadi kering, jika di pegang tangan, tidak mengotori tangan saking keringnya… saat di remas, mudah sekali hancur… maka bagaimana mungkin lalat akan berkembang biak ,jika media feces kotoran kering? Sedang lalat bisa berbiak dengan media kotoran yang mengharuskan dalam kondisi basah, jika kering maka larva lalat akan mati.

    anda bisa membuatnya sendiri, sudah saya paparkan cara membuatnya….atau seandainya anda ingin membelinya pun tetap di layani dengar harga super murah Rp 10.000/liter
    selamat mencoba…………

    GRUP FACEBOOK : AYAM KRESING SUPER
    TWITTER : @BETHA_SUTRISNO
    BLOG : BUMITERNAK-BETHA.BLOGSPOT.COM
    EMAIL : BETHA_SUTRISNO@YAHOO.CO.ID


    7 Responses to "PROBIOTIK PENGUSIR BAU KOTORAN TERNAK"

    1. setuju banget sama artikel ini. soalnya saya sdh mencobanya sendiri dr resep P. Betha. hasilnya top banget. kotoran unggas jadi tdk berbau ayampun jadi lebih sehat. (dicoba ke ayam petelur 275 ekor).

      ReplyDelete
    2. mas bheta, kalo dikirim ke daerah lampung bisa ga, dan hrgnya brp

      ReplyDelete
    3. saya belum ketemu sub judulnya om pada tahun berapa dibulan apa yang judulnya REAKTOR DIGESTER PROBIOTIK

      ReplyDelete
    4. assalamualikum pak, saya tertarik dengan produk probiotiknya, bisa dikirim ke jambi ga pak?

      ReplyDelete