OBAT PENYAKIT BATU GINJAL

    OBAT PENYAKIT BATU GINJAL ~ Tanaman pepaya Carica Papaya yang kita kenal selama ini memiliki banyak khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bagiaan yang bisa di gunakan adalah akar, kulit batang bunga, buah dan daun. Mana yang di gunakan tergantung penyakit yang menimpa sebab beda penyakit beda bagian tanaman mana yang di pakai.

    Senyawa aktiv pada tanaman pepaya adalah :
    Papain, Caricacsantin, Violacsantin, Carposide, Papayotin, Carpain, Cautsyuc, Carposit, Antibiotika, vitamin dan mineral.

    Untuk penderita batu ginjal batu saluran urinase hingga kesulitan saat buang air kecil, keluar sedikit sedikit, tersendat sedat dan rasanya setengah mati, pakai resep di bawah ini :

    Tahap 1 :
    Cari daun pepaya yang berjari daun pendek, jangan yang berjari daun panjang dan dalam yo, harus di bedakan bentuk daunnya ini dulu, setelah dapat :

    1. Hari 1 pengobatan , ambil 3 helai daun cuci bersih, iris iris kecil beri air 5 gelas masak hingga tersisa air 3 gelas, minum pagi siang dan malam
    2. Hari ke 2 pengobatan , ambil 5 helai daun iris kecil, beri air 7 gelas masak hingga tersisa 3 gelas air rebusan, minum pagi siang dan malam.
    3. Hari ke 3 pengobatan ambil 7 helai daun iris kecil beri air 10 gelas masak hingga tersisa 3 gelas minum pagi siang dan malam

    Tahap 2 :
    1. Daun Kejibeling 5 helai
    2. Daun Kumis kucing 7 helai
    3. Daun Remujung segenggam
    4. Rambut jagung segenggam

    Semua daun di iris kecil masukan kuali, begitupun rambut jagung beri air 5 gelas masak di api kecil hingga tinggal 3 gelas saring minum pagi siang malam, setelah di rasa sembuh maka hentikan minum rebusan herbal ini.

    \m/
    kipdefayer
    sluman slumun slamet
    sing awas
    eling lan waspodo
    ayam kresing 3 AKS
    bumiternak-betha.blogspot.com
    085229779252

    1 Response to "OBAT PENYAKIT BATU GINJAL"

    1. Wah artikel bermanfaat dan beguna untuk kesehatan, oya air kelapa juga bisa lho buat menghancurkan batu ginjal dan menyembuhkan penyakit batu ginjal. salam.

      ReplyDelete