BROILER 20 RB 35 HARI BW 2,39 FCR 1,5 IP 416



    Mungkinkah ? iya mungkin sekali karena 1 bulan terakhir ini banyak sekali laporan dari teman teman yang aplikasi probiotik PTPG2 SN+++ dengan menerapkan sistem pemeliharaan Treatment 3 Organik memberikan hasil yang memuaskan, seperti laporan teman dari semarang ini, yang panen pada tanggal 21 – 25 Maret 2018, laba per ekor Rp 6.800

    Ini hasil realitis di lapangan yang tidak bisa di bantah lagi karena saking banyaknya laporan hsasil panen broiler yang seperti ini, baik itu peternak pemula atau peternak kawakan bahkan banyak TS/PPL Intimitra yang ikut memasarkan probiotik PTPG2 SN+++ setelah membuktikan sendiri dengan hasil yang di dapat pada peternakan yang di kelola.

    Yang perlu di pahami, probiotik PTPG2 SN+++ bukan merupakan obat dewa yang menyelesaikan semua masalah dalam peternak, hanya membantu memaksimalkan produktivitas dan mengurangi tingkat deplesi mortalitas karena kualitas DOC yang kadang di bawah standart.

    Karenanya 3 Pilar Utama dalam beternak tetap harus di jalankan oleh peternak apa saja itu ?
    1. DOC berkualitas
    2. Kualitas pakan bernutrisi sesuai fase pertumbuhan
    3. Manajemen Bio Sekuriti

    Maka peternak wajib jeli memilih metode pemeliharaan yang akan di terapkan.

    Oh ……ya setiap kali pengiriman probiotik PTPG2 SN+++ sudah di sertakan brosur artikel yang bisa di pelajari tentang aplikasi cara pakai probiotik, dan sudah di jabarkan secara terbuka metode pemeliharaan Treatment 3 Organik. Jadi anda bisa mempelajarinya karena berformat buku.

    selamat mencoba
    \m/
    kipdefayer
    Gusti mboten sare
    Bumi Ternak Klaten
    sms/wa 085229779252

    2 Responses to "BROILER 20 RB 35 HARI BW 2,39 FCR 1,5 IP 416"