BROILER 5 RB 29 HARI FCR 1,3 BW 1,78 KG IP 431


    Tren pemeliharaan broiler per 2018 dengan di cabutnya AGP memberikan dampak yang membingungkan sebagian peternak. Dengan pertanyaan, broiler sekarang beda ya ? dulu enak peliharanya tapi sekarang, sudah di perketat manajemen budidaya pun kadang tidak mendapatkan apapun dari usaha ternak broiler kemitraan yang kita jalankan.

    Ada apa ?
    Iya ada apa masbro….? DOC sama, OVK sama, pakan masih sama ,tapi kenapa  sekarang sulit untuk mencapai target bobot 35 hari 2 kg ? padahal dulu rasanya tidak sesulit ini. Pelihara broiler di era non AGP, tantangan makin berat, jika peternak tidak melakukan metode pemeliharaan baru, tetep masih menerapkan metode cara pemeliharaan lama, maka hasilnya akan selalu njlungup terus.

    Maka Treatment pemeliharaan 3 Organik, sepertinya harus di jalankan agar broiler anda memberikan profit menguntungkan untuk keberlangsungan  usaha ternak anda.  Apa Treatment 3 Organik ? metode budidaya broiler dengan menerapkan pemberian Rebusan herbal dan probiotik PTPG2 SN+++ dan kiat jitu mengakali kualitas pakan kemitraan yang kadang di bawah standart.

    Metode Treatment 3 Organik ini sebenarnya sudah sering tak bahas, di blog ini juga, kalau anda rajin membuka artikel di blog Bumi Ternak, pasti anda sudah memahami metode budidaya tersebut. Atau bisa masuk HP/WA 085229779252 untuk konsultasi walau paling afdol adalah datang langsung ke rumah, maka penyampaian akan lebih mudah di bandingkan hanya SMS dan WA

    \m/
    kipdefayer
    Gusti mboten sare
    Bumi Ternak Klaten
    085229779252

    0 Response to "BROILER 5 RB 29 HARI FCR 1,3 BW 1,78 KG IP 431"

    Post a Comment