PROBIOTIK PTPG2 SN ++





    Probiotik PTPG2 SN ++
    Probiotik fungsi hanya menjaga daya tahan tubuh dari penyakit , meningkatkan titer antibody daya tahan tubuh saja, sehingga kematian kecil atau berkurang, sudah ketinggalan zaman.
    PTPG2 SN ++ untuk meningkatkan produksi daging dan telur dengan metode, super...super...super asam amino sekaligus untuk menjadi barrier benteng dari gempuran serangan penyakit.
    Dengan jalan merangsang organ antibody internal tubuh untuk secara maksimal kerja metabolisme dengan di rangsang bahan tambahan eksternal dari bahan pengisi probiotik.
    Penekanan kerja probiotik PTPG2 SN ++ adalah memaksimalkan Intestinal Health dengan menjaga keseimbangan harmonisasi serasi micro flora.
    Sehingga pada kasus pakan kemitraan yang rendah nutrisi atau pakan kualitas di bawah standar. Pertumbuhan menjadi mandek meski ayam rakus makannya karena pakan buruk nutrisi, bahkan bobot tubuh yang sudah di capai mengalami penyusutan berat saat di timbang sample, bisa di kurangi effek negatifnya.
    Pada kemitraan broiler, kalau tidak DOC bw di bawah standar kaki kering omphalitis tubuh kerdil atau pakan harga premium tapi kualitas jauh dari kata berkualitas, merupakan hal yang biasa di temui pada peternak kemitraan broiler
    Kasus kasus di atas yang coba di atasi dengan jalan meningkatkan kandungan fitogenik, bacteriosis, enzim, variatif senyawa asam, natural hormon pertumbuhan. Target 30 hari bw min 2 kg rerataan, dgn syarat menerapkan pola 3 organik........

    Harga probiotik PTPG2 SN ++
    Jawa :
    Rp 22.000/liter sdh termasuk biaya packing dan ongkir minimal 10 liter
    Sumatra :
    Rp 28.000/ liter sudah termasuk biaya packing dan ongkos kirim minimal 25 - 30 liter
    Kalimatan dan Sulawesi :
    Rp 30.000/liter sudah termasuk biaya packing dan ongkir minimal 50-60 liter
    Bali dan Madura :
    Rp 25.000/liter sudah termasuk biaya packing dan ongkir minimal 25 liter
    NTT dan NTB :
    Rp 30.000/liter sudah termasuk biaya packing dan ongkir minimal 30 liter
    Bumi Ternak Klaten
    24 Des 2017
    HP / WA 085229779252