ORAL-PRO PROBIOTIK OBAT NAPAS DAN PENCERNAKAN

    ORAL-PRO PROBIOTIK OBAT NAPAS DAN PENCERNAKAN


    Produk terbaru dari Bumi Ternak Klaten adalah ORAL-PRO, aplikasi lewat cekok pada kasus individu dan pada campuran air minum pada kasus masal.

    Pada ORAL-PRO cekok tetes kepekatan di tingkatan dengan kapasitas bakteri di perbanyak sedang pada aplikasi air minum model masal kepekatan bakteri probiotiknya di bawah kepekatan dalam bakteri ORAL-PRO karena beda aplikasinya.

    ORAL-PRO PROBIOTIK OBAT NAPAS DAN PENCERNAKAN
    Kandungan ORAL-PRO adalah bakteri yang bisa menghasilkan asam laktat, salah satunya adalah bakteri Bifido. Bakteri bifido ini sudah terdapat dalam usus, kotoran, ludah dan jaringan placenta bayi. Anda bisa mengambilnya dengan cara membuat isolate isolasi bakteri bifido ini.

    Caranya gimana sudah pernah saya terangkan dalam salah satu artikel di blog bumiternak, tapi saya lupa pada sub judul artikel yang mana…? Cari sendiri ya…..

    Aplikasi pada burung kenari, murai, cocakrowo, parkit dan lain lain :
    Burung yang menunjukkan kondisi terdiam, tidak nafsu makan dan minum, bulu kering berdiri. Mata bengkak dengan bulu melingkar mata basah dari air mata burung yang keluar dan terlihat menggigil lalu jika di sertai suara yang serak, kesulitan bernapas , bisa di pastikan ini burung sedang dalam kondisi droup atau awal sakit. Pada saat inilah harus segera di lakukan tindakan pengobatan , gunakan ORAL-PRO dengan dosis 5- 10 tetes pada pagi dan 5-10 tetes pada sore hari.

    Aplikasi pada ayam Bangkok atau ayam laga :
    Jika terdengar suara ngorok atau seperti banyak lender dalam tenggorokan atau sehabis di buat latihan berlaga beri 10-15 tetes ORAL-PRO

    Aplikasi pada ayam petelur dan ayam broiler pedaging atau joper :
    Dosis dan aplikasi sama pada ke dua jenis ayam ini. Pada kasus individual , ayam yang mengalami kesulitan bernapa sambil menjulurkan leher saat bernapas karena saluran pernapasan tersumbat dengan sejumlah lender dan terdengar suara ngorok atau serak, maka perlu di beri ORAL-PRO system cekok 10-15 tetes pagi sore

    Jika pengobatan masal  pake dosis 10-15 ml /liter air minum, pemberian setiap kali penjatahan air minum ,selama 3-5 hari hingga arah penyembuhan mulai terlihat.

    0 Response to "ORAL-PRO PROBIOTIK OBAT NAPAS DAN PENCERNAKAN"

    Post a Comment