KEMITRAAN CIOMAS 32 HARI FCR 1,5 BW 2,2 KG IP 424



    KEMITRAAN CIOMAS 32 HARI FCR 1,5 BW 2,2 KG IP 424

    Kuncinya peternak fokus di manajemen budidaya ternak dengan menerapkan program kesehatan intimitra dengan penambahan aplikasi probiotik herbal PTPG2. Multivitamin dan antibiotika di berikan pagi sedang probiotik PTPG2 di berikan sore/malam saat porsi pakan terbanyak. Tujuan saat pakan terbanyak bisa terserap nutrisi maksimal dengan di bantu aplikasi probiotik.

    Disamping meminimalkan amoniak juga mengurangi populasi lalat karena sekam kering, imunitas daya tahan tubuh meningkat sehingga tingkat deplesi bisa di tekan sekecil mungkin. Tentu hal ini wajib di dukung manajemen budidaya yang bagus, dari brooding tepat suhu, sebaran doc dan kegesitan perlu di pantau, turun sekam tanpa problem imunitas yang menurun lalu sakit dan kunci ini semua ada di 10 hari pemeliharaan terakhir menjelang panen. Usahakan sampling timbangan lakukan setiap hari hingga kita bisa mengkontrol pergerakan ADG stabil, meningkat atau menurun.

    Jika semua sudah di jalankan dengan aplikasi pendampingan probiotik PTPG2 akan lebih memaksimalkan penyerapan nutrisi yang akan berimbas pada pertambahan ADG yang sesuai harapan kita melampaui target intimitra.

    \m/
    kipdefayer
    bumi ternak klaten
    telpon 085229779252
    wa 082134007504