CARA MUDAH BERHENTI MEROKOK

                     
     CARA MUDAH BERHENTI MEROKOK

    Kecanduaan narkotika acap kali mendatangkan problem yang tidak berkesudahan. Untuk menyembuhkannya bukan saja membutuhkan biaya dalam jumlah besar, tapi juga memerlukan waktu yang cukup lama. Karena itu banyak orang tua yang akhirnya pasrah, ketika anaknya ketahuaan sebagai pecandu narkotika.

    Hal itu sebenarnya tidak perlu di resahkan kalau saja masyarakat kita sudah TOGA mainded, artinya di halaman rumah mereka sudah di tanami dengan sejumlah tanaman yang berkhasiat sebagai obat, salah satunya adalah pace atau mengkudu.

    Menurut pakar obat obatan tradisional herbalis, pace mengkudu mampu menyembuhkan dari kecanduaan narkotika dan rokok dan dapat mengendalikan dari rangsangan sex pada wanita.Karena buah ini mengandung senyawa Morindadiol dan Soranjidiol, senyawa yang mampu melumpuhkan pengaruh rokok maupun narkotika dalam darah manusia.

    Kecuali sebagai obat bagiaan pohon pace yang lainnya bisa di pakai untuk keperluaan lainnya. Akarnya bisa sebagai bahan membuat cat dan bahan pewarna dalam proses pembuatan batik. Daunnya yang sudah tua, setelah di panaskan dalam api lalu di tempelkan dada atau perut bisa di jadikan obat batuk, demam, limpa membengkak dan kejang otot. Buahnya yang sudah matang kalau di makan, tidak saja dapat meredakan rangsangan sex tapi juga memperlanjar menstruasi, keputihan, kencing batu dan kencing manis.

    Orang tua zaman dulu banyak yang menggunakan air perasan buah pace untuk obat tekanan darah tinggi, amandel, beri beri atau bisa buat kramas rambut. Oleh pande besi di pakai untuk membersihkan besi maupun baja meteorit. Sementara oleh kaum wanita muda, buah mudanya yang sudah di beri garam dan gula merah di uleg lalu di makan agar vagina alat kelaminnya terasa keset tidak becek istilahnya. Dan ada satu lagi yang bisa di fungsikan sebagai pil KB pencegah kehamilan, tapi tidak saya bahas, ndak kepenaken sing mau senang senag , para jomblo mania itu bermain kelamin. Hehehe...rasah gelo blo.......

    Untuk menghilangkan kecanduaan rokok metodenya :
    1. Ambil pace muda atau yang sudah matang 1 kg beri air 2-3 kg juga lalu masak hingga keluar uap airnya, hisap hisap uap buah pace ini kurang lebih 5 menit tiap pagi dan sore dan air rebusan di buat untuk berkumur kumur pagi siang dan malam selama 1-2 menit air rebusan di tahan dalam mulut, lakukan hal itu berulang ulang hingga 2 minggu berturut turut maka kecanduaan rokok akan segera teratasi.

    Tapi anda jangan terlalu mudah di bodohi dengan slogan membius kaum kapitalis tentang rokok dengan kesehatan. Itu merupakan agen terselubung untuk mematikan industri rokok kretek Indonesia dengan biaya trilyunan rupiah, untuk kemudiaan memonopoli sendirian.

    Mainkan logika, kapitalis amerika yang bermain di industri rokok Indonesia ada apa tidak ? adakan ? anda pikir kaum kapitalis yang berorientasi bisnis total akan mematikan sendiri lahan dollarnya dengan mempersempit konsumen produk rokoknya ? itu tidak mungkin, tujuaan murni mereka hanya mematikan industri rokok dalam negeri untuk menguasainya.
    Tapi percayalah...selamanya mereka tidak akan berhasil mematikan industri rokok dalam negeri karena specifik jenis rokok mereka berbeda dengan rokok kretek Indonesia yang mempunyai effek sekaligus memperlancar pernapasan dengan adanya komoditi cengkeh di dalam rokok kretek Indonesia.

    Cirikhas keilmuaan moderen yang bisa di pertanggungjawabkan ketepatan ilmiaannya adalah teori ilmu tersebut langsung bisa di buktikan teorinya sekaligus di praktekan. Maksudnya misalnya senyawa acetogenin pada daun sirsat berkemampuaan melawan penyakit kanker, maka dalam uji lab pun hal tersebut terbuktikan pada uji tantang sumber bibit kanker dan pada prakteknya penderita kanker setelah mengkonsumsi ekstrasi daun sirsat menunjukan ke arah kesembuhan.

    Kalau di bandingkan dengan rokok ?

    Sudah berulang kali di desak desakan bahwa rokok dapat memicu penyakit kanker dan sebagainya dan dapat mengurangi umur usia seseorang, dengan teori ini seharusnya, seseorang yang berperilaku hidup sehat tidak akan terkena kenker paru paru, tapi nyatakanya kan tidak ? mantan menteri kesehatan yg bergaya hidup sehat, menjahui semua sumber polusi yang menyebabkan kanker paru paru akhirnya kena juga penyakit kanker paru paru.

    Sedang yang hidup di daerah pertambangan dan perokok berat sehari habis 2-3 bungkus malah seger waras tutup usia dalam umur panjang di atas 100 tahun. Jika seperti ini maka teori rokok itu hanya bohong bohongan saja untuk keperluaan bisnis

    Maka berpikirlah cerdas

    \M/
    kipdefayer
    bumiternak-betha.blogspot.com

    0 Response to "CARA MUDAH BERHENTI MEROKOK"

    Post a Comment