BEDA HASIL APLIKASI PTPG2 SN DI ATAS USIA 15 HARI


    Ada sebagian teman yang masih takut aplikasi probiotik PTPG2 SN dari awal chick in dengan pertimbangan, ingin menuntaskan terlebih dahulu problem ikutan penyakit dari breeding farm dengan mengaplikasikan antibiotika dengan program pencegahan penyakit. Dari awal fungsi Terapeutik pencegahan penyakit dengan antibiotika adalah menyalahi fungsi substansial antibiotika untuk pengobatan, bukan pencegahan. Tapi ndak papa bebas mengikuti naluri masing masing…

    Tapi kenapa tidak terpikirkan untuk mengaplikasikan probiotik PTPG2 SN dari awal CI berbarengan dengan program antibiotika yang di jalankan ? apa yang di takutkan ?

    Contoh dalam pengobatan manusia yang melakukan terapi kemoterapi oral atau injek maupun penyinaran untuk penyakit kanker atau lainnya. Yang murni mengikuti program kemoterapi effek negatif yang seketika setelah menjalani 1 hingga 2 kali kemo adalah semua rambut tubuh rontok terutama rambut kepala, mual dan muntah, pusing dll.

    Sedang yang mengikuti kemoterapi sekaligus terapi herbal dan kefir, meski program kemoterapi hingga 11 kali karena di ikuti dengan terapi oral herbal dan kefir, ponakan saya ini tidak merasakan effek negatif seperti di atas. Teknisnya setelah di kemoterapi lantas ponakan saya itu tak suruh minum oral herbal dan kefir 3X sehari tanpa sepengetahuan dokter. Anda tahu reaksi heran perawat dan dokter yang menangani, pasien tidak mengalami effek negatif malah nafsu makan jadi luar biasa seperti orang sehat saja, ini yang mengherankan perawat dan dokter sampai kepulangan dari rumah sakit tanpa meninggalkan air mata di rumah sakit seperti pasien lainnya.

    Jadi……apa yang anda takutkan aplikasi probiotik PTPG2 SN dari awal Chick In ? Asumsi yang mengatakan aplikasi bareng probiotik dan antibiotika saling mematikan itu adalah asumsi salah kaprah yang hanya sebatas asumsi semata. Jadi jangan takut…….

    Minggu 1 hingga minggu ke 2 ataua dari hari ke 1 hingga hari ke 15 merupakan hari hari krusial sebagai awalan untuk berlari melaju kencang pertumbuhan ke depannya. Ada 2 tipe pertumbuhan sel  yaitu Hyperplansia adalah perkembangan sel dengan pertambahan jumlah sel dalam tubuh, sedang Hypertrophia adalah pembesaran ukuran sel sel tubuh tanpa ada lagi penambahan sel sel baru.

    Inilah awal masa Stater, selama 14 hari, ini masa krusial yang akan menentukan akan berhasil atau gagal usaha pembesaran ayam broiler anda. Inilah masanya pertubuhan dan perkembangan seluruh sel sel tubuh dan organ organ dalam. Organ pencernaan berkembang sampai hari ke 14, enzim dan hormone pencernaan berkembang hingga hari ke 21, organ pernapasan tumbuh mulai hari ke 4 hingga hari ke 14 dan system kekebalan tubuh antibody internal mulai hari ke 7.




    Jadi jangan sia siakan waktu optimasi pertumbuhan ini dengan asumsi yang melenakan, lakukan aplikasi probiotik dari awal pelihara sampai akhir masa panen tanpa 1 haripun terlewat sebelum semua ayam masuk mobil pengangkut hasil panen. Coba di lihat pada foto broiler pop 8rb baru aplikasi probiotik PTPG2 SN dari hari ke 15 – 16 dan di hentikan aplikasi pada hari ke 34 padahal panen masih hari ke 35, ini merupakan sebuah kesalahan aplikasi probiotik PTPG2 SN maka hasil tidak maksimal 35 hari panen hanya dapat bw 2,05 kg seharusnya bw yang bisa di dapatkan dengan aplikasi PTPG2 SN adalah paling tidak 2,1 – 2,2kg.Eman eman selisih 2 Ons rerataan di kalikan pop 8rb sudah lumayan banget selisihnya.

    \m/
    kipdefayer
    bumiternak-betha.blogspot.com
    Bumi Ternak Klaten
    sms/wa 085229779252

    0 Response to "BEDA HASIL APLIKASI PTPG2 SN DI ATAS USIA 15 HARI"

    Post a Comment