RATPRO G2 OBAT HAMA TIKUS GENERASI KE 2



                        RATPRO OBAT TIKUS GENERASI KE 2 ( RATPRO G2 )

    Ratpro generasi 1 dengan aroma bau sing uleg ulegan hanya membuat tikus lari dari lahan pertanian, kalau yang RATPRO G2 ini aroma tetep uleg ulegan tapi ada effek tikus menjadi mabok, pusing hilang kesimbangan tubuh , jika dalam waktu 5 hari tidak menemukan penawarnya tikus akan mati.

    Effek mabuk kepayang, hilang kesimbangan pada hama tikus jika terpapar oleh asam sianida yang terkandung dalam RATPRO G2. Sebenarnya dengan bahan pengisi lainnya sudah di antisipasi perilaku hama tikus, dengan bau dan rasa pait langu di harapkan tikus sudah tidak berani merusak tanaman lagi, tapi seandainya nekat maka asam sianida sebagai benteng terakhir pertahanan dari hama tikus.

    Proses pembuatan agak berbeda dengan metode RATPRO G1, masih ada proses lebih lanjut mengeluarkan senyawa pada bahan pengisi yang di sertakan, bahannya apa buka artikel RATPRO G1 yang sudah di unggah, cari sendiri ya.

    Aplikasi tetep sama dengan yang pertama, 1 gelas/tangki semprot 15 liter jika hama tikus di rasa belum terlalu menggangu, kalau serangan tikus sudah menghebat pada puncak serangan pakai dosis 2 gelas/tangki semprot

    Untuk tindakan pencegahan RATPRO G2 semprotkan ke lahan dosis 1 gelas /tangki semprot dengan interval 10 hari sekali, bisa di campurkan dengan PTH Probioti Total Hayati, pupuk cair atau di barengakan dengan BIO PESTISIDA sebagai obat untuk hama wereng.

    Ndak usah takut dengan kotradiksi jika ke 3 produk tersebut di campur jadi satu, malah bisa menghemat tenaga semprot, tidak harus berulang kali

    RATPRO G2 baru akan di launcing nanti tanggal 15 juli bareng dengan PTP G2 harga juga sama Rp 15.000 / liter. Sekaliaan nanti bareng dengan BIO PESTISIDA yang sama juga berharga Rp 15.000/liter

    Maka nanti kedepannya ke 3 produk pertaniaan di atas sudah bisa di aplikasikan pada pertaniaan pangan maupun pertaniaan kehutanan, bisa juga di aplikasikan pada verticultur system.