OTAK ALAY MUDAH DI KADALI

    OTAK ALAY MUDAH DI KADALI

    Sejak sebulan yang lalu, otak kita selalu di jejali oleh tontonan orang yang saling merendahkan, memperhinakan, satu sama lainnya, tentang pilihan jagoaan pilpres. Merusak dan mempertaruhkan ikatan persahabatan, ikatan nasionalisme yang dapat mengancam persatuaan dan kesatuaan NKRI.

    Setelah 9 juli terlewati apa yang anda dapatkan ? Hampa….hanya kehampaan dalam lamunan kosong. Fanatisme pada jagoaan pilpres, berpikir buta mata dan hati, hingga saling menjatuhkan martabat satu dan lainnya.

    Trus anda anda yang mempertengkarkan di facebook dan twitter dengan olah kotor mulut mulut tanpa malu, yang kalau di dunia nyata tidak akan pernah akan keluar dari mulut anda…meledak kekotoran kebusukan mulut anda di dunia maya

    Apa yang anda dapatkan ? kepuasan semu jagoaan anda menang versi CQ..? dan ternyata malah hasil versi CQ pun berbeda dengan memenangkan ke 2 belah kubu….Lalu anda lanjutkan lagi , mengumbar abab busuk mulut anda tentang fitnahan dan menjatuhkan martabat orang lain.

    Apa ada ajaran agama yang menghalalkan merendahkan dan kebolehan menfitnah orang lain..?

    Dan anda anda orang orang kecil yang jika salah satu kubu pilpres nanti memenangkan pemilihan, apa yang anda dapatkan ? Yakin nasipmu akan berubah ? Kalau pemahaman tentang calon pemimpin yang anda agung agungkan hanya anda dapatkan info dari dunia maya yang mana anda tidak melakukan tabayun croscek kebenaran info tersebut

    Hanya melakukan copy paste lalu anda sebar sebarkan saking semangatnya, jika benar yang anda sebar itu valid infonya, jika merupakan hoax maka anda termasuk dalam golongan Sang Penebar Fitnah….
    Apa yang engkau peroleh…? Ancaman Neraka….anda sadar akan hal itu…..?

    Kalau anda buta tentang yang anda jagokan, kenapa bisa anda hilang sadar diri ? Dimana otak nalar anda dalam mencermati fenomena pencitraan…hanya menonjolkan yang baik baik saja sedang yang buruk buruk di sembunyikan di tutup tutupi. Baru setelah jadi nanti kelihatan bulu srigalanya…..

    Anda anda yang semangat 45 kemarin itu, apa berani anda jewer ngetak pemimpin yang sebenarnya sedang menipu anda itu..?

    Jangan sekali sekali memilih pemimpin karena dorongan nafsu ‘ baru suka ‘ atau karena fanatic buta
    jangan sampai setiap terpilih pemimpin baru …anda baru sadar tertipu setelah yang anda agung agungkan itu ternyata boneka asing

    Jangan kecewa jika pemimpin yang anda fanatiki itu mengingkari janjinya
    Jangan ngamukan jika pemimimpin yang anda pilih itu ternyata tukang bohong
    jangan kecewa jika pemimpin yang anda pilih itu kesangkut KPK
    jangan kecewa jika pemimpin yang anda pilih itu ternyata menerima dana kampanye dari yahudi
    jangan kecewa jika anda selalu di tipu, di kibuli, di bohongi hanya di jadikan tumbal akar rumput saling serang satu lainnya sementara mereka di atas tertawa tawa riang di atas kemelaratan, kebodohan anda anda yang panasan karena tidak punya pekerjaan….anda yang penganguran….

    Jadilah rakyat yang cerdas, mampu memilah dan memilih sebuah kebenaran………
    Rakyat kecil itu…..
    TERUSLAH BEKERJA JANGAN BERHARAP PADA NEGARA
    jangan jadi pecundang murahan karena 50rb dalam amplop anda gadaikan martabat anda.. #bumiternak