DECOMPOSER NH++ RP 18.000/LITER SEKAM KERING AMONIAK MENGHILANG

     

    Ide Decomposer muncul pertama kali di tahun 2013 dalam konsep kandang postal. Apa itu kandang postal ? kandang yang beralaskan jerami, sabut kayu atau sekam padi langsung pada lantai tanah. Saat pertama kemunculan artikel di 2013 itu bullyan sering kita terima, karena trend kandang saat itu adalah kandang panggung.

    Kandang panggung popular karena untuk menghindari bau amoniak tapi ini bukan merupakan solusi permanen hanya solusi sementara saja. Sebab apa penyebab timbulnya kandang harus panggung karena amoniak. Sementara keilmuaan saat itu belum menemukan solusi tepat untuk mengatasi amoniak, makanya kandang dibikin panggung.

    Tapi dengan berjalannya waktu, trend kandang beralih ke kandang close house, kandang tertutup yang mengharuskan berlantai postal beralas sekam. Maka ide kandang panggung akhirnya tergusur, bahkan narasi wacana kandang harus close house di tahun 2017 memberikan dampak, peternak harus menghilangkan atau bisa mengatasi bau amoniak, bukan lagi dihindari dengan kandang panggung.

    Sejak saat itu konsep Decomposer penghilang bau amoniak mulai banyak dicari lagi dan ditahun 2018 konsep itu kita matangkan hingga tercipta formulasi baku Decomposer NH++. Mematangkan konsep Decomposer NH++ ini memang butuh waktu lama karena kita ingin memastikan produk benar benar bermanfaat di kandang bukan cuma iklan bombastis fantastik sekedar mengejar fulus.

    Bisakah Decomposer NH++ di aplikasikan untuk sekam dau ulang ? sekam lama yang dipakai lagi ? bisa, sangat bisa banget, karena sudah ada kandang yang sekam daur ulang lebih dari 6 periode pemeliharaan broiler kemitraan. Ada caranya untuk itu yang bisa dipelajari lebih mendalam lagi.

    Makanya produk Decomposer NH++ dari Bumi Ternak Klaten kita jual murah dengan tujuan untuk membantu meringankan beban biaya operasional budidaya ternak yang semakin lama semakin mahal. Sementara teori kandang sehat untuk peternaknya sekaligus ayam ternaknya terpenuhi sehingga menghasilkan produk sehat untuk masyarakat. Kandang kandang internal pabrik sudah banyak yang pakai.

    Harga Decomposer NH++
    Ambil langsung ke pabrik( kita sudah mendapatkan surat ijin produksi dan surat ijin dagang ) di kenai harga Rp 10.000/liter. Sedang untuk harga dikirim ( Jawa minimal 10 liter ) Rp 18.000/liter via ekspedisi Herona ekspres kirim antar stasiun kereta estimasi kirim 1-2 hari sampai dan Pos Indonesia bisa sampai alamat langsung atau harus ambil ke kantor pos terdekat alamat, dengan estimasi kirim 3-7 hari. Kemasan produk Decomposer NH++ dalam jeligen 10 liter, 25 liter dan 30 liter.

    Decomposer NH++ berbahan murni organik sehingga saat aplikasi/sistem semprot kabut ke sekam, jika mengenai ayam atau tempat pakan minum tidak apa apa karena berbahan organik tanpa kimia sama sekali berbasic bakteria. Disetiap pengiriman nanti ada brosur cara aplikasi yang lebih lengkap yang bisa dipelajari lebih lanjut, apalagi anda peternak tetap mendapatkan pendampingan aplikasi via WA 082134007504, jadi tidak usah takut ada kesalahan prosedur saat aplikasi.

    Bumi Ternak Klaten
    WA 082134007504
    ada maps kata kunci ' bumi ternak klaten '