MENJENGUK TUHAN



    MENJENGUK TUHAN

    Tuhan bagaimana saya akan menjengukMu
    sedang Engkau Maha Kuasa
    aku hanya sekedar hamba..

    jawab Tuhan :
    Itu si fulan tetangga dekatmu sakit
    jika engkau datang menjenguknya
    sama saja engkau mendatangiKu

    Tuhan bagaimana saya akan memberiMu makan
    sedang Enngkau tak membutuhkan makan

    jawab Tuhan :
    itu si bedes sudah kelaparan 3 hari 3 malam
    jika engkau memberi dia makan
    itu sama artinya engkau memberi
     hidangan untukKu

    Tuhan bagaimana saya akan memberimu minum
    sedang Engkau tidak pernah kehausan

    jawab Tuhan :
    itu si blegedes musafir yang kehabisan bekal
    hingga tidak bisa minum
    jika engkau menghilangkan rasa hausnya
    sama artinya engkau memberiKu minum

    jika Gusti sudah demikiaan cintaNya pada hamba
    hingga mendekati frekwensi hamba

    Tuhan akan berkata :

    bukanlah yang melihat itu matamu
    tapi Aku yang melihat

    bukanlah yang mendengar itu telingamu
    tapi Aku yang mendengar

    bukanlah tanganmu yang melempar
    tapi sesungguhnya Aku yang melempar

    bukanlah kakimu yang melngkah
    tapi sebenarnya Aku yang berjalan....

    \m/
    kipdefayer
    bumiternak-betha.blogspot.com
    banyak banyak pelajari hadis qudsi